Rabu, 12 April 2017

Paket Titanium



LeaderPayTrenku.blogspot.com | Jika sebelumnya sudah kami paparkan berkenaan dengan Paket Basic, Paytren juga menyediakan paket istimewa lainnya yakni Paket Titanium.

Tentu Paket Titanium meemiliki keistimewaan dan fasilitas serta bonus yang lebih besar, dan anda bisa miliki paket ini dengan harga 10.1 Juta saja, sudah termasuk 31 lisensi / hak usaha.

Panduan Paytren Paket Titanium

Sebab, jika anda memiliki paket Titanium dengan harga 10.1 Juta ini, anda berkesempatan mendapatkan bonus secara langsung dari pihak Paytren secara resmi, bahkan anda bisa berkesempatan mendapatkan jatah umroh. Penasaran? silahkan lihat penjelasan tentang paket Titanium berikut ini :


FASILITAS / BONUS
31 Lisensi / Hak Usaha
Maximal Deposit 50 juta/ bulan-
Potensi Komisi Leadership/Pasangan 9,3 Juta /hari
Potensi mendapatkan REWARD 31 kali
Dapat Produk NP2 (anda bisa memilih salah satu item dibawah ini)
Deposit Transaksi Rp 2.375.000,- dan 17 botol HabsPro + @1 buku : (Jaminan, Pulang Kampung, Rahasia kesuksesan & kekayaan)
Deposit Transaksi Rp 2.375.000,- dan 1 unit HP Android atau Al Quran ePen Digital
Deposit Transaksi Rp 500.000, dan Al Quran ePen Digital dan printer Bluetoth
Booking seat Umroh Senilai Rp 3,5 Jt dan 17 botol HabsPro + @1 buku : (Jaminan, Pulang Kampung, Rahasia kesuksesan & kekayaan)
Booking seat Umroh Senilai Rp 3,5 Jt dan 1 unit HP Android atau Al Quran ePen Digital
TITANIUM CLUB dan Booking seat Umroh Senilai Rp 3,5 Jt dan Voucer OPT senilai 250 Rb dan Voucer EQS (e-Miracle Quantum System) senilai 1 Jt dan Manasik Umroh Senilai 150Rb dan Deposit transaksi senilai 350Rb (Harus diklaim melalui Virtual Office)

Jadi masih tunggu apalagi? apakah anda masih mengulur-ngulur waktu bisa mendapatkan kesempatan umroh sambil menjalankan bisnis, segera lakukan pendaftaran pada formulir yang telah kami sediakan, KLIK PENDAFTARAN

Jika ada yang perlu ditanyakan atau ingin sekedar berkonsultasi, silahkan hubungi kami pada halaman KONTAK yang telah tersedia.

Lebih jelasnya perbedaan keuntungan antara Paket Titanium dan Paket Basic, Silahkan Tekan DISINI

Salam Sukses Berjamaah


Santoso kurniawan

Leader dan Admin 
Leader PayTrenku
Join Paytren3
===========================
Kembali ke : PAKET BASIC

0 komentar:

Posting Komentar