Rabu, 01 Maret 2017

MENGAPA SAYA HARUS VERIFIKASI KTP ?


Kenapa saya harus verifikasi KTP?
Wajib gak sih verifikasi KTP?
Kalau saya tidak verifikasi KTP, kenapa?

Dan masih banyak lagi pertanyaan – pertanyaan seputar verifikasi KTP.
Ok…. saya tanya nih, kalau kita mau buka rekening di bank pernah gak di mintain untuk menunjukkan KTP?
Pasti pernah dong ya.
Nah harus tau dulu nih KTP itu apa sih…
KTP (Kartu Tanda Penduduk) adalah dokumen kependudukan yang memuat sistem keamanan / pengendalian baik dari sisi administrasi ataupun teknologi informasi dengan berbasis pada database kependudukan nasional.
Nah sudah jelas ya pengertian KTP, trus apa hubungannya dengan PayTren?
Gunanya verifikasi KTP yang dilakukan diPayTren yaitu sebagai bentuk kelengkapan persyaratan dokumen yang dibutuhkan oleh perusahaan yang sudah memiliki legalitas resmi dari pemerintah.
Paytreners akan mendapatkan fasilitas full untuk memaksimalkan limit yang ada pada paket lisensi yang diambil, maksimal limit disini berhubungan dengan limit deposit yang mengendap dan limit transaksi yang bisa dilakukan.
Untuk 1 lisensi yang paytreners miliki maksimal deposit mengendap (baik yang disetor maupun pendapatan dari perusahaan) adalah Rp 5.000.000,- (lima juta rupiah) per lisensi jika status kemitraan sudah di verifikasi, kemudian maksimal Rp 1.000.000,- (satu juta rupiah) per lisensi jika status kemitraan belum diverifikasi.
Sedangkan untuk maksimal transaksi (jual/beli/pembayaran) per bulan adalah Rp 20.000.000,- (dua puluh juta rupiah) per HU dengan 1 Lisensi, setiap penambahan lisensi akan meningkatkan batasan maksimal transaksi (jual/beli/pembayaran) sebesar Rp 1.000.000,- (satu juta rupiah) sehingga potensi maksimal transaksi (jual/beli/pembayaran) per HU dengan 31 Lisensi menjadi Rp 50.000.000,- jika status kemitraan sudah diverifikasi.
Berikut tabel perbandingan verifikasi KTP yang berhubungan dengan limit deposit maupun transaksi berdasarkan paket lisensi yang paytreners ambil.
tabel perbandingan VERIFIKASI KTP
Cara verifikasinya gimana???
Gampang banget PayTreners, bisa diakses melalui applikasi android ikuti langkah-langkahnya ya…
Login applikasi ==> pilih menu pengaturan ==> klik menu verifikasi KTP ==> ikuti petunjuk selanjutnya.
Melalui Virtual Office : Login Virtual Office ==> pilih fitur verifikasi KTP ==> ikuti petunjuk selanjutnya
Ayooo… payTreners tingkat kan terus transaksi mu
Admin Paytren : Santoso Kurniawan ( Leader Paytren )
Telp/WA: 085730602240
PIN BBM: 5E819833
Telp.  085730602240
Salam Sukses Berjamaah

1 komentar:

  1. assalamualaikum.. saya mau bertanya kalau untuk verifikasi dibawah 17 tahun pakai apa? lalu bagaimana caranya? terimaksih .

    BalasHapus