Rabu, 01 Maret 2017

Bongkar Rahasia Cara Memanfaatkan HP menjadi Sumber Penghasilan dalam Sosialisasi PayTren Lamongan ( SPT ) 2017 dan Sekitarnya



SOSIALISASI PAYTREN LAMONGAN (SPT) 2017

Hai Teman - teman Warga Masyarakat Lamongan Jawa Timur dan Sekitarnya...

Punya HP Smartphone tapi cuma buat aktifitas hiburan aja? Cuma buat main SOSMED, baca berita atau chating aja? Apakah beli paket data cuma buat gituan aja? Sampai kapan mau begitu terus? Yuk saatnya rubah kebiasaan.

PINTAR DI ERA DIGITAL DENGAN PAYTREN

Manfaatkan HP jadi lebih bermanfaat dengan PayTrenPaytren adalah aplikasi pembayaran untuk berbagai macam transaksi, mulai dari isi pulsa, paket data, bayar-bayar tagihan ( BPJS KESEHATAN, PDAM, PLN, TELKOM, FINANCE, DLL ), beli tiket kereta API dan pesawat dan lain-lain.

Tapi tak hanya itu, dengan PayTren, kita bisa menjadi seorang pebisnis yang berpotensi menghasilkan jutaan rupiah, puluhan juta bahkan ratusan juta setiap bulannya dan tergabung dalam komunitas bisnis paytren bersama 900ribu lebih mitra paytren yang tersebar di seluruh dunia. Alhamdulillah 30 ribu lebih mitra tergabung di komunitas bisnis paytren tiap bulan.

Mau Tahu Info Lebih Lanjut tentang Paytren?
Buat Anda yang mau info lebih detail tentang Paytren. Saatnya hadir dan dapatkan informasi dari narasumber yang telah meraih income puluhan juta setiap bulannya dari Bisnis Paytren. Yuk hadir di acara:

SOSIALISASI PAYTREN LAMONGAN

Hari : Minggu
Tanggal: 19 Februari 2017
Jam: 12.00 WIB – selesai
lokasi acara: Gedung BLK (Balai Latihan Kerja)
Jln.Jaksa Agung Suprapto no. 63 7 Lamongan Jawa Timur

PEMBICARA:
DEDDI NORDIAWAN
(Direktur Akunting & Keuangan PayTren, Direktur WHBS)

JASMAN SUMADJI
(Duta PayTren)

HTM: Rp.15.000

Info & Pendaftaran PayTren:
Admin Paytren : Santoso Kurniawan ( Leader Paytren )
Telp/WA: 085730602240
PIN BBM: 5E819833
Telp.  085730602240
Salam Sukses Berjamaah

Yuk saatnya cerdas di era digital, manfaatkan HP smartphone kamu jadi sumber penghasilan tanpa batas bersama paytren. Pesan tiketnya sekarang! Ajak keluarga dan kawan-kawan!

Salam Sukses Berjamaah
www.joinpaytren3.blogspot.co.id

0 komentar:

Posting Komentar