Rabu, 08 Maret 2017

Paytren | Salah Satu Peluang Bisnis Rumahan Terbaik

panduanPayTren.com | Ingin memiliki bisnis dirumah? tanpa harus menjadi karyawan yang harus bolak balik ke kantor setiap hari, dengan jadwal yang padat bahkan sering kali harus lembur. Nah, anda saat ini sedang tepat membaca tulisan saya ini, sebab saya ingin memperkenalkan salah satu bisnis rumahan terbaik dengan omset dan potensi pendapatan perbulan mencapai hingga puluhan juta rupiah, hanya meamnfaatkan smartphone anda.

Paytren Peluang Bisnis Rumahan Terbaik
Bisnis apakah itu? Bisnis PayTren, merupakan peluang usaha rumahan terbaik saat ini, sudah banyak orang yang bisa sukses membeli rumah, sepeda motor, bahkan bisa umroh dan naik haji hanya dengan menjalankan bisnis PayTren ini.

Coba anda renungkan pertanyaan ini :

  1. Apakah anda punya Smartphone? Sering internetan pakai handphone?
  2. Sering butuh pulsa? Kemana anda beli? 
  3. Pernah beli tiket pesawat?
  4. Pernah Beli Tiket kereta Api?
  5. Pernah membayar tagihan PDAM?
  6. Pernah membayar Tagihan BPJS?
  7. Pernah beli voucher game?


Apakah anda tidak ingin semua transaksi yang biasa anda lakukan diatas, dilakukan sendiri melalui smartphone anda? bahkan laba / cashback / bonus dari transaksi yang anda lakukan masuk ke kantong anda? saya yakin anda pasti menjawab "INGIN"

Nah, semua transaksi diatas dan banyak transaksi yang lain bisa anda lakukan sendiri dirumah, dengan handphone anda pribadi, dan laba masuk ke dompet anda sendiri, menjadi pendapatan anda sendiri, bahkan secara tidak langsung anda secara otomatis ikut bersedekah kepada orang lain.

Jawabannya, anda bisa lakukan itu semua dengan cara yang sangat mudah, hanya dengan memiliki aplikasi PayTren dan mendaftarkan diri sebagai Mitra PayTren.

Kenapaa Paytren Lebih Baik Dari Bisnis Kantoran?

untuk menjawab pertanyaan diatas, silahkan anda bandingkan antara bisnis rumahan ala PayTren dan menjadi karyawan disebuah perusahaan berikut ini :

ITEMBISNIS PAYTRENKARYAWAN KANTOR
PELUANG PENDAPATAN5 Juta/ Bulan3 Juta/ Bulan
HAK USAHA/ LisensiMilik SendiriMilik Perusahaan
BERLAKUSeumur HidupSampai Dipecat/ PHK/ Pensiun
WAKTU KERJAKapan SajaJadwal Ditentukan Kantor
TEMPAT KERJADimana SajaHarus Di Kantor
SYARATPunya HandphoneIJAZAH FORMAL
PELUANG PHKTidak Ada PHKSangat Berpeluang
STATUSSiapa SajaBiasanya Harus Yang Ideal
SEDEKAHOtomatis Saat TransaksiNunggu Niat Dulu
PELUANG MEMBUKA LAPANGAN PEKERJAANSANGAT BISANunggu Izin Perusahaan
LABA TRANSAKSIMasuk Kedompet PribadiMasuk Kas Perusahaan

Dari tabel diatas, bisa anda baca dan renungkan sendiri, bagaimana Bisnis PayTren memang layak dijadikan salah satu bisnis yang layak diberi gelar terbaik.

Selain Hak usaha yang nantinya milik sendiri, anda bisa mengajak orang lain untuk bersama-sama sukses dan mendapatkan rejeki.

"Semakin Kita berbagi Kesempatan Kepada Orang lain, Allah Akan Semakin Membuka Kran Rejeki Kita"

Lantas bagaimana cara kerja PayTren? untuk menjawab pertanyaan ini, kami akan membuat tulisannya yang lebih rinci untuk anda. Semantara, silahkan baca terlebih dahulu Percakapan antara Calon Mitra Dengan Agen yang sebelumnya sudah saya tulis.

Apakah anda tertarik memiliki bisnis usaha sendiri dengan pmset yang menjanjikan? jangan ditunda lagi segera daftarkan diri anda di DAFTAR

Nah, demikianlah ulasan saya, dan kenapa kami memiliki kesimpulan bahwa Bisnis PayTren merupakan salah satu bisnis terbaik, dan bisa dilakukan dari rumah anda sendiri. semoga bermanfaat.
Admin Paytren
Santoso Kurniawan ( Leader Paytren Ust Yusuf Mansur )
Wa / Telegram : 085730602240
Bbm : 5E819833
Tlpn : 085730602240

Salam Sukses Berjamaah

0 komentar:

Posting Komentar