Selasa, 18 April 2017

Komunitas PayTren Malang dan Sekitarnya





Berbahagialah anda warga Malang dan sekitarnya, kini komunitas payTren hadir di Malang dan sekitarnya untuk membantu Anda mendapatkan info terbaru, peluang bisnis keren banget, pendaftaran mitra baru, dan pengembangan jaringan Bisnis PayTren Team kami di Kediri siap membantu anda dalam mengembangkan Bisnis Paytren Malang.

Alhamdulillah komunitas pebisnis PayTren Malang dan sekitarnya kini sudah mulai berkembang pesat, sungguh PayTren adalah bisnis dahsyat banget, terbukti kini komunitas kami mengadakan home sharing setiap Minggu dan atau hari libur lainnya Alhamdulillah yang hadir disetiap pertemuan banyak, ini sudah menjadi tekad kami untuk mengembangkan PayTren di Malang.

selain di Malang kami juga ada di Kediri, Panjen dan Batu, dan bahkan di Surabaya, kesempatan masih terbuka lebar bagi Anda yang serius ingin bergabung menjalankan Bisnis PayTren dan memerlukan mentor yang berkomitmen untuk pengembangan bisnis PayTren. Apalagi untuk pengembangan umroh paytren yang masih jarang orang yang tahu sehingga ini peluang bisnis yang sangat berpotensi, yang sangat dahsyat untuk meningkatkan kesejahteraan anda dan keluarga dan insyaAllah berkah karena setiap transaksinya mengandung nilai cashback, komisi dan sedekah. Selain itu Anda berkesempatan untuk ke Baitullah secara GRATIS bagi Anda yang serius pengembangan umroh payTren.

Bagi Anda yang serius ingin bergabung menjalankan bisnis payTren dan umroh payTren segera bergabung dengan komunitas payTren MalangKomunitas Paytren KediriKomunitas Paytren BlitarKomunitas Paytren Batu, PayTren Pasuruan, PayTren Mojokerto.

Info dan Pendafataran dan PayTren:

Hubungi:
Santosa Kurniawan (Leader Paytren)
Telp/Wa: 085730602240
PIN BBM: 5E819833
Telp. 085730602240

Keputusan Anda bergabung di Komunitas kami adalah awal dari Anda mencapai puncak kesuksesan.

Salam Sukses Berjamaah

0 komentar:

Posting Komentar